Penjemuran Kerupuk Tetap Berlangsung Meski Hujan Mengguyur

Musim hujan sekarang telah tiba, bahkan sebagian tempat di Indonesia telah diserang banjir alasannya ialah curah hujan yang tinggi, hujan yang sebagian orang mengharapkan kehadirannya alasannya ialah sangat membutuhkan air mirip petani, pemilik perkebunan, dan sebagian orang yang terjangkit kamaru panjang sampai mengalami kekeringan, namun tidak sedikit pula orang yang kurang mengharapkan hujan, salah satunya ialah para pengusaha kerupuk, emping, kopi dan cengkeh. Kita ketahui bahwa kerupuk, emping, kopi, daun teh, cengkeh dan aneka komoditi sebagian membutuhkan sinar matahari dalam pengolahannya, namun ketika isu terkini penghujan datang matahri hanya muncul kurang dari 4 jam tiap harinya, hal ini yang menjadi momok besar bagi para pengusaha kerupuk atau emping.
# Baca juga Manfaat Menggunakan Plastik UV Greenhouse.

Bagi anda yang sangat bergantung pada sinar matahari untuk menjalankan perjuangan anda maka sekarang tak perlu khawatir ketika matahari tidak muncul dimusim penghujan, dengan teknologi yang terbarukan memakai Plastik UV 6% anda tetap sanggup menjalankan perjuangan anda tanpa takut produk anda tidak kering. Plastik UV 6%  ini mengandung IR (Infra Red) Additive yang mempunyai kegunaan  untuk mengontrol temperature didalam ruangan, sehingga suhu didalam ruangan akan tetap normal ketika siang hari / malam hari dalam cuaca panas maupun hujan. Plastik UV ini juga akan tetap awet, tidak gampang rusak oleh perubahan cuaca panas maupun hujan.
# Klik DISINI untuk mendapat isu pertanian dan perkebunan terlengkap.

Proses pengeringan dengan memakai plastik uv ini sangat mudah, anda tinggal menciptakan kerangka dari bambu, pipa pvc, ataupun dari baja ringan ibarat kerangka pada greenhouse. Kemudian gunakan plastik UV untuk atap guna untuk pelindung ketika proses penjemuran kerupuk sedang berlangsung, jadi Anda tidak perlu repot lagi kalau tiba-tiba hujan turun tanpa harus membereskan jemuran.

Selain untuk atap, anda juga sanggup mengaplikasikan plastik UV 6% sebagai ganjal penjemuran, tujuannya biar sinar matahari yang masuk sanggup dipantulkan lagi, sehingga proses pengeringan dari bab bawah juga berlangsung, sehingga lebih cepat kering. Lebih maksimal kalau barang yang dijemur tidak eksklusif bersentuhan dengan lantai, tapi diletakkan di atas bidak-bidak, sebelumnya bidak bab atas dilapisi dulu dengan plastik UV.
# Baca juga 7 Keuntungan Memilih Menggunakan Greenhouse Untuk Pertanian.

Nah.. sangat gampang bukan?? Makara mulai ketika ini jangan jadikan isu terkini penghujan  sebagai alasan untuk anda berhenti menjalankan perjuangan anda alasannya ialah tidak adanya sinar matahari, jadikan isu terkini penghujan sebagai berkah dengan tetap produksi meski hujan mengguyur dan matahari bersembunyi dibalik awan. Silahkan menghubungi kami untuk kebutuhan plastik UV 6% maupun 14% bagi yang memanfaatkan untuk Greenhouse. Masalah harga jangan ditanyakan, ada harga niscaya ada kualitas juga ya kan??



 Kami menyediakan plastik UV lokal maupun import dengan ukuran 3mx100mx200mic, 6mx60mx200mic, 8mx45mx200 mic. Hub. 081232584950 / 087702821277 / 085233925564 (call hanya pada jam kerja Pkl. 08.00 - 16.00 WIB) untuk tanya harga juga sanggup via sms (24 jam).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Begini Cara Tepat Memasang Paranet yang Benar

Cara Membuat Green House Sederhana Dengan Paranet

Rahasia Budidaya Melon Hidroponik Agar Panen Melimpah