Plastik Uv Import Brand Vatan Kandungan Uv Protektor 6% Untuk Proses Pengeringan (Solar Tunnel Dryer)

Plastik UV Untuk Pengeringan

Untuk penjemuran/pengeringan hasil panen dan juga untuk pengeringan hasil industri. Pastikan Anda memakai plastik UV (Ultra Violet), biar diperoleh kualitas penjemuran yang lebih baik, dan proses pengeringan lebih cepat dan mudah. Kini banyak yang sudah mencicipi manfaat penggunaan plastik UV untuk proses pengeringan (penjemuran) dengan sinar matahari memakai plastik UV.

Jangan salah pilih, plastik ultraviolet Vatan yang kami import dari Istanbul Turki sudah terbukti kualitas dan ketangguhannya. Dari segi materi pembuat plastik yang dipakai vatan tidak main-main, Vatan mencampurkan aneka macam materi aditif di dalam plastik UV Vatan, antara lain:
a. UV (Ultraviolet ) Additive
Bahan tersebut sanggup meningkatkan ketahanan plastik pada matahari ketika dipakai untuk epilog greenhouse.
b. IR (Infra Red) Additive
Bahan tersebut dipakai untuk mengontrol temperature didalam greenhouse.
c. AB (Anti Bacterial) Additive
Mencegah penyebaran bakteri
d. EVA (Ethylene Vinyl Acetate) Additive
Mendistribusikan cahaya secara merata didalam greenhouse
e. LD (Light Diffuser) Additive 
Saat matahari masuk maka materi ini yang bertugas untuk meratakan cahaya keseluruh permukaan greenhouse. Mencegah kerusakan tanaman akhir cahaya yang berlebih.

# Baca juga Berbagai Jenis Plastik UV Vatan Istanbul Turkey

Dibuat dari materi berkualitas mengakibatkan plastik UV VATAN mempunyai kinerja yang lebih maksimal, sehingga sanggup memuaskan kebutuhan para petani dalam hal penggunaan plastik uv ini. Daya tahan plastik uv ini sekitar 3-5 tahun, jadi akan lebih infinit dan tahan terhadap perubahan iklim yang ekstrim.

Oleh alasannya yakni begitu luasnya penggunaan plastik dengan standart uv protector ibarat Vatan Turki ini, kami memperkenalkan produk terbaru kami yaitu plastik uv protector vatan 6% yang berfungsi sebagai solar tunnel dryer (pengeringan dengan sinar matahari dengan atap plastik UV). Adanya plastik uv vatan 6% ini diperlukan sanggup memenuhi kebutuhan pasar industri pangan dalam hal pengeringan maupun bagi para petani yang ingin mengeringkan hasil panenya.

Fungsi & Manfaat Plastik UV Untuk Proses Pengeringan (Solar Tunner Dryer)
Selain untuk green house, plastik UV kini makin banyak dipakai untuk aneka macam kebutuhan, diantaranya untuk atap pengeringan/penjemuran aneka macam hasil panen atau industri. Kalau untuk greenhouse memakai plastik UV dengan kandungan UV protector 14%, sementara bila dipakai untuk pengeringan memakai plastik uv yang 6%.

Dengan memakai plastik uv kadar 6% panas matahari yang masuk lebih banyak dibanding dengan plastik uv kadar 14%. Berbagai fungsi & manfaat dari plastik UV 6% antara lain:
1. Efisien dipakai untuk pengeringan atau sanggup disebut juga solar drum dryer ,untuk pengeringan dengan plastik uv 6% inipun mencakup banyak hal contohnya : pengeringan rumput laut, hasil panen, kacang-kacangan, produk olahan industri, pengeringan genting, kayu, kerupuk, tekstil, dll.
2. Atap gudang penyimpanan sekaligus pengeringan kayu
3. Pengeringan tembakau
4. Pengeringan cocoa (biji coklat)
5. Pengeringan biji kopi
6. Pengeringan cabe
7. Pengeringan jahe
8. Pengeringan industri keripik
9. Bisa dipakai untuk atap sangkar penggemukan kambing etawa, domba, ayam, dll.
10. Untuk atap Kandang penggemukan domba dengan plastik uv 6%
11. Dapat dipakai untuk atap kolam ikan.

Plastik UV VATAN Istanbul Turkey ini mempunyai spesifikasi sebagai berikut:
– Ukuran 3m x 100m x 200 mc
– kadar uv protector 6% dengan embel-embel zat aditif AB (anti bacterial) sebagai anti bakteri.

Sedangkan plastik UV Vatan dengan UV protector 14% tersedia aneka macam ukuran, yakni:
– ukuran 8m x 45m x 200mc
– ukuran 6m x 60m x 200mc
– ukuran 4,2m x 55m x 200mc
– khusus plastik UV Vatan 14% ada embel-embel 5 zat aditif (UV,IR,AB,EVA,LD).

# Jangan lewatkan Plastik UV Lokal Merk Hercules Harga Murah

CV. Lim Corporation sudah bekerja sama dengan pihak Vatan Istanbul Turki dan menjadi agen resmi di Indonesia. Makara jangan ragu kami akan memperlihatkan harga yang paling murah untuk Anda. Untuk info harga plastik UV Vatan silahkan klik DISINI. Anda juga sanggup pribadi hubungi kami di nomor 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 (Call/SMS/WA).

Kami juga menyediakan plastik UV (Ultra Violet) produk lokal, kandungan UV protektor 6% dan 14% dengan harga yang lebih ekonomis. Tersedia ukuran 3m x 100m x 200mc, netto sekitar 56-57 kg per roll.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Begini Cara Tepat Memasang Paranet yang Benar

Cara Membuat Green House Sederhana Dengan Paranet

Rahasia Budidaya Melon Hidroponik Agar Panen Melimpah