Penggunaan Insect Net Atau Insect Screen Ternyata Sangat Menguntungkan!!

Rumah Hijau/Rumah Layar/Rumah Screen ialah sebuah rumah tumbuhan yang dibangun dengan kontrol cahaya, kelembaban dan suhu yang tepat, yang memperlihatkan kontrol iklim yang melindungi tanaman.

Rumah layar sanggup dipindah atau melekat ke daerah sesuai dengan kebutuhan. Mereka sanggup dibuka atau ditutup dengan gampang tanpa ada brengsek dan ketidaknyamanan pada tumbuhan dan pertumbuhannya namun kondisi cuaca di luar penting.

Rumah layar gampang dibawa dan dibangun dengan ukuran apapun dengan semua kemudahan sesuai dengan iklim yang disukai tanaman.

Biasanya tidak jarang Rumah Layar yang dirancang khusus untuk mengambil siklus hidup lengkap tumbuhan transgenik. Apa itu Tanaman Transgenik? Tanaman Transgenik ialah tumbuhan yang secara genetis diproduksi dengan derma teknik DNA untuk membuat tumbuhan dengan karakteristik gres dalam jumlah maksimal.

BACA JUGA

Rahasia Sukses Berkebun Dengan Minim Biaya Perawatan

Syarat Sukses Budidaya Tanaman Hias Krisan

7 Keuntungan yang Akan Dirasakan Jika Menggunakan Greenhouse Untuk Pertanian

Cara Budidaya Tanaman Obat (ciplukan) Dalam Pot


Mereka juga digambarkan sebagai kategori GMO (Genetically modified Organisms). Rumah Layar Saveer membantu tumbuhan untuk menyesuaikan lingkungan dan mempertahankan tingkat pertumbuhan tumbuhan dengan membuat virus tetap bebas. Rumah Screen mereka dirancang dengan kemudahan pre-entry tipe 'O' dan ditutupi dengan nilon cover SS 304 atau atasan sesuai kebutuhan. Hal ini penting untuk mengatur kondisi beban angin maksimal. Rumah layar lebih disukai untuk aplikasi penelitian lain yang menuntut pengendalian serangga ketat dan suhu sekitar.

Keuntungan memakai rumah layar:

- Mampu mengontrol kelembaban
- Mampu mengontrol luminositas
- Pengatur suhu.
- Pemanasan materi bakar.
- Lebih banyak kontrol dan sedikit biaya dalam penyiraman.

Screen atau jaring kassa yang digunakan dalam pembuatan rumah hijau/rumah layar biasa disebut dengan Insect Net atau Screen Net.
SPESIFIKASI INSECT NET PUTIH/HIJAU :
- Bahan: Poly Ethylene
- Bentuk Anyaman: Strimin
- Panjang: 50 m
- Lebar: 100cm
*Info Harga Insectnet Terupdate Bisa Langsung Anda Cek DISINI

Sebagian besar, Rumah Layar terbukti lebih bermanfaat untuk sayuran hijau sebab serangga gampang menangkap mereka dan menghancurkan pertumbuhan mereka namun rumah Screen dengan percaya diri mencegah masuknya serangga. Jarang ditemukan buah dan sayuran, bunga dan tumbuhan ditanam di rumah Screen sebab lingkungannya yang protektif.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Begini Cara Tepat Memasang Paranet yang Benar

Cara Membuat Green House Sederhana Dengan Paranet

Rahasia Budidaya Melon Hidroponik Agar Panen Melimpah