4 Tanaman Yang Diudidayakan Di Polybag, Ternyata Sangat Menguntungkan



Bercocok tanam merupakan salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Anda dapat melakukannya di waktu luang untuk sekedar menyalurkan hobi maupun melakukannya setiap hari sebagai sebuah pekerjaan. Anda tidak salah jika memilih hobi maupun usaha sampingan dengan bercocok tanam, mengingat Indonesia memiliki keadaan tanah yang subur. Tidak perlu memiliki lahan yang cukup luas, Anda dapat menggunakan polybag untuk menanamnya.

Bertanam dengan menggunkaan media polybag juga sangat cocok jika diterapkan dilahan sempit, media polybag bisa disusun sedemikian rupa sehingga menghasilkan penempatan yang dapat menghemat lahan.

4 tanaman ini sangat cocok jika ditanam dengan polybag dan juga sangat menguntungkan jika dijadikan untuk bisnis

1. Herbal

Anda bisa mencoba untuk menanam kunyit, jahe, daun mint atau daun basil. Tanaman herbal cenderung tumbuhnya cepat. Selain itu, tanaman ini sangat cocok dengan cuaca cerah. Pilihlah tanaman herbal yang sering digunakan untuk memasak dan hiasan rumah. Tumbuhan jenis ini sangat membutuhkan perawatan dan penyiraman, oleh karena itu luangkan sedikit waktu Anda untuk merawatnya.

2. Tomat

Tomat sangatlah mudah untuk ditanam dan perawatannya juga mudah. Anda tidak membutuhkan lahan luas untuk menanam tanaman ini. Anda dapat menanamnya di pot ataupun polybag. Dengan waktu yang relatif singkat sekitar tiga bulan sudah dapat dipetik hasilnya. Anda dapat memiliki tomat sendiri, tanpa harus membeli di pasar dengan harga yang lumayan mahal, dan Anda dapat menjualnya sendiri.

Baca Juga :  
Menawan!! Budidaya Paprika Dalam Greenhouse
Budidaya Jahe Dengan Paranet Agar Hasil Lebih Berkualitas
9 Keuntungan Bertanam Dengan Mulsa Plastik



3. Paprika

Paprika merupakan tanaman yang sangat sensitive dengan alam, oleh karena itu tanaman ini tidak boleh terkena air hujan, karena dapat menyebabkan buah dan batangnya membusuk. Tanaman paprika ini memiliki harga yang mahal jika dipasarkan, karena tanaman ini adalah jenis komoditi sayuran menengah atas kelasnya. Keuntungan yang didapatkan dari paprika lebih banyak daripada cabai biasa.

4. Berry

Berry bisa menjadi buah yang sangat mahal. Oleh karena itu cobalah untuk membudidayakan tanaman ini. Anda dapat menanamnya di dalam ruangan, pot ataupun polybag. Selain memiliki kandungan rasa yang enak, berry mempunyai segudang manfaat. Anda juga dapat menjualnya dan mendapatkan banyak keuntungan.

Jika Anda membutuhkan polybag dengan harga murah, silahkan menghubungi kami untuk pemesanan dan pembelian. Info lebih lanjut silahkan sms/call pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)
Telp : 031- 8830487
Mobile : 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564.

CATATAN :
– Harga netto (belum termasuk PPN)
– Harga tidak mengikat dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
– Harga franco Surabaya, belum termasuk biaya pengiriman (ekspedisi)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Begini Cara Tepat Memasang Paranet yang Benar

Cara Membuat Green House Sederhana Dengan Paranet

Rahasia Budidaya Melon Hidroponik Agar Panen Melimpah