Ingin Bercocok Tanam Tetapi Lahan Terbatas? Gunakan Polybag Saja

Jual Plastik Polybag Perkebunan - Lim Corporation

Kebutuhan plastik polybag saat ini semakin banyak. Polybag merupakan semacam kantong plastik yang dibuat berbentuk persegi, biasanya berdominan berwarna hitam, terdapat lubang-lubang kecil di bawahnya dan berperan sebagai pengganti dari pot. Hampir dari semua jenis tanaman Hortikultura dan yang berumur pendek seperti tanaman cabai, kangkung, selada, pakcoy dan lain-lainnya. Bisa ditanam di dalam polybag. Produktivitas atau hasil panen tidak jauh berbeda dengan yang ada di lahan yang sebenarnya, begitu juga mutu produk. Polybag juga sering digunakan untuk melakukan pembibitan atau pembenihan tanaman kebun sebelum ditanam pada lahan, seperti tumbuhan karet, sawit, jati, akasia, dan lain sebagainya. Plastik polybag dengan harga yang lebih murah jika dibandingkan dengan pot, tentu menjadi pilihan bagi para konsumen. Banyaknya kebutuhan plastik polybag pada saat ini disebabkan oleh beberapa faktor penghambat khususnya pada bidang pertanian seperti berikut:

http://bit.ly/hargapolybag

1. Lahan pertanian semakin sempit.

Faktor dari pertumbuhan penduduk yang semakin pesat mendorong penyediaan lahan baru untuk dilakukannya mendirikan bangunan-bangunan pemukiman, hasilnya lahan-lahan hutan, lahan pertanian tidak luput akan menjadi sasaran pembangunan. Jadi bertanam menggunakan media polybag akan menjadi sebagai alternatif karena tidak adanya lahan yang memadai.

2. Kondisi tanah yang tidak subur menjadi faktor pendorong dibutuhkannya polybag.

Tanah pada lahan sawah atau kebun misalkan tidak subur dan tidak baik untuk dilakukan budidaya. Penggunaan polybag dapat menjadi solusi yang tepat sebab pengolahan tanah, pengendalian hama dan gulma, melakukan pemupukan, melakukan pengairan, drainase dan aktivitas pertanian yang lainnya dapat lebih dengan mudah dilakukan bila menggunakan media polybag.

BACA JUGA:

3. Harga polybag lebih murah atau lebih ekonomis daripada pot.

Tetapi plastik polybag tetap kuat, awet, mudah dipindah - pindahkan, tidak mudah kotor, aerasi dan drainase menjadi bagus, dan sangat ekonomis dan juga praktis untuk penanaman skala besar seperti pembibitan tumbuhan sawit, tumbuhan jati, tumbuhan karet, dan banyak lagi.

Polybag sangat mudah untuk diperoleh di toko-toko pertanian maupun toko plastik sekalipun dengan tawaran harga yang beragam yang jelas lebih ekonomis dibandingkan dengan pot. Polybag dengan harga murah banyak yang menjualnya. Tetapi boleh polybag harga murah, namun jangan memilih yang murahan dan berkulitas jelek. Pilihlah polybag yang harga murah namun kualitas tetap menjadi nomor satu.

Kualitas plastik polybag dibagai dalam 3 kategori, sebagai berikut:
– Kw Super dapat bertahan hingga 12 bulan dan bisa lebih lama
– Kw Biasa dapat bertahan hingga 6 bulan dan bisa lebih lama
– Original dapat bertahan hingga 24 bulan dan bisa lebih lama

https://bit.ly/2dWIjly

Keuntungan Pemakaian Polybag
1. Biaya lebih murah untuk pembelian Polybag dibandingkan dengan pembelian Pot
2. Mudah untuk merawatnya
3. Pengontrolan atau  pengawasan per individu tanaman dapat dengan lebih jelas untuk pemeliharaan tanaman seperti serangan hama atau penyakit, serta kekurangan dari unsure hara
4. Tanaman dapat terhindar dari genangan banjir dan tertular hama atau penyakit.
5. Polybag mampu untuk ditambahkan bahan organic atau pupuk

Jual Polybag Harga Murah
*Info lengkap mengenai harga Polybag silakan klik http://bit.ly/hargapolybag

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Polybag untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:
http://bit.ly/AdminLC1
http://bit.ly/AdminLC2
http://bit.ly/AdminLC3

CATATAN :
– Barang TIDAK READY STOCK, kami hanya melayani pemesanan, ukuran tergantung permintaan
– Harga netto (belum ternasuk PPN)
– Harga tidak mengikat dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
– Harga franco Surabaya, belum termasuk biaya pengiriman (ekspedisi)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Begini Cara Tepat Memasang Paranet yang Benar

Cara Membuat Green House Sederhana Dengan Paranet

Rahasia Budidaya Melon Hidroponik Agar Panen Melimpah