Lahan Terbatas Bukan Penghalang, Pakai Saja Polybag Sekarang!

Jual Plaastik Polybag Berkualitas - Lim Corporation

Plastik polybag atau banyak orang yang menyebutnya dengan polybag saja merupakan plastik yang berdominan warna hitam, ada juga yang berwarna putih, polybag memiliki lubang-lubang di sisinya serta terdiri dari beberapa ukuran dengan sesuai kebutuhan. Fungsi pada lubang pada polybag yaitu sebagai pengatur kebutuhan air supaya tanaman tidak akan membusuk atau mati.


http://bit.ly/hargapolybag


Plastik Polybag kebanyakan digunakan untuk Pembenihan atau persemaian. Salah satu fungsi dan kegunaan dari polybag yaitu sebagai media pembenihan atau persemaian tanaman contohnya tanaman Jati, kelapa sawit dll. Ada beberapa tahap penggunaan plastik polybag:
- untuk pembenihan tahap awal 3-6 bulan umumnya dengan memakai polybag ukuran kecil, contohnya ukuran lebar 10 cm dan tinggi 12-15 cm. Untuk polybag berukuran kecil mempunyai ketebalan 0,4 hingga 0,6. Untuk kualitas polybag pada umumnya memakai kualitas yang kw biasa.

BACA JUGA:

- setelah benih menanjak berumur 3-6 bulan umumnya dipindahkan pada polybag yang ukuran lebih besar, seperti ukuran lebar 20 dan tinggi 25-30 cm. Menyesuaikan dengan kebutuhan masing-masing petani atau orang yang akan membudidayakan tanamannya atau hanya untuk sekadar untuk persemaian atau pembenihan. Dengan ketebalan plastik polybag antara 1,10 sampai 0,12. Jenis polybag yang digunakan sebaiknya memakai yang kw super, supaya dapat lebih kuat dan tidak gampang robek ketika dipakai. Setelah benih menanjak umur sekitar 12 bulan atau lebih, benih siap untuk dipindahkan dari plastik polybag ke lahan yang sesungguhnya yaitu tanah.


Plastik Polybag Untuk Budidaya Tanaman

Plastik polybag pula banyak digunakan untuk menanam pengganti pot, sebab kebanyakan alasan efesiensi biaya. Ada beberapa jenis tanaman yang berumur pendek bisa untuk ditanam pada polybag diantaranya yaitu tanaman cabai, tanaman tomat, tanaman melon, tanaman semangka dan tanaman lainnya. Yang paling menyenangkan adalah hasil yang didapatkan dari penanaman pada polybag ini juga sama dengan penanaman pada lahan yang sebenarnya, tentunya dengan selama pemberian nutrisinya dan pengaturan cahaya menyesuaikan dengan kebutuhan.

https://bit.ly/2dWIjly

Ada beberapa alasan mengapa kebanyakan memakai plastik polybag untuk budidaya tanaman diantaranya:
- Harga lebih murah dibandingkan pot untuk bertanam
- Dapat ditempatkan sesuai keinginan dan mudah untuk dipindahkan
- Untuk pemberian nutrisi dan obat-obatan lebih hemat dan hasilnya maksimal, sebab akan langsung diserap oleh tanaman, juga tidak hanyut ketika hujan turun.

Produsen Polybag Pembibitan
*Info lengkap mengenai harga Polybag silakan klik http://bit.ly/hargapolybag

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Polybag atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:
http://bit.ly/AdminLC1
http://bit.ly/AdminLC2
http://bit.ly/AdminLC3

CATATAN :
– Barang TIDAK READY STOCK, kami hanya melayani pemesanan, ukuran tergantung permintaan
– Harga netto (belum ternasuk PPN)
– Harga tidak mengikat dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
– Harga franco Surabaya, belum termasuk biaya pengiriman (ekspedisi)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Begini Cara Tepat Memasang Paranet yang Benar

Cara Membuat Green House Sederhana Dengan Paranet

Rahasia Budidaya Melon Hidroponik Agar Panen Melimpah