Polybag Hitam, Solusi Untuk Bercocok Tanam di Lahan yang Sempit

Jual Polybag Harga Murah - Lim Corporation

Kendala sebagian orang yang berkenan untuk melakukan bertanam namun memiliki lahan sempit di pekarangan rumah membuat sebagian orang enggan untuk memiliki tanaman. Alasan mereka yaitu sebab tidak mempunyai lahan yang luas. Sebenarnya jika Anda berkenan untuk memiliki suasana rumah yang asri dengan hiasan dari berbagai macam tanaman, Kini dengan memanfaatkan lahan yang seadanya di area pekarangan rumah, Anda bisa untuk memiliki tanaman. Anda bisa untuk memanfaatkan budidaya tanaman dengan menggunakan teknik tanam dengan media polybag, karena selain dapat menghemat ruang tanam juga perawatannya yang mudah lebih murah jika dibandingkan dengan menggunakan media yang lainnya.

http://bit.ly/hargapolybag

Berikut Keunggulan Budidaya Tanaman dengan Polybag

Dalam pemilihan polybag digunakan sebagai media tanam untuk budidaya tanaman dapat dianggap sangat tepat. Media polybag ini dipengaruhi oleh beberapa faktor misalnya tahan karat, awet, bobot lebih ringan, tidak gampang kotor, dan mudah sekali untuk mendapatkannya. Sementara itu polybag juga sangat baik untuk drainase, dan aerasi akan menjadi tanaman yang ditanam dalam media ini akan mudah dan cepat sekali untuk subur.

Apabila Anda berkenan untuk menanam tanaman dengan media ini, Anda harus mengenali karakteristik dari tumbuhan dan media tanamnya. Seperti tanaman buah yang memerlukan media tanam yang berkualitas sedangkan pada sayuran daun justru memerlukan media tanam yang bertekstur gembur dan mudah tertembus akar. Berikut beberapa syarat media yang baik untuk dapat Anda pakai untuk tanaman polybag.

BACA JUGA:

Mampu untuk menyediakan ruang tumbuh bagi akar sekaligus untuk penopang tanaman yang artinya jangan memilih media tanah yang teksturnya terlalu gembur, jadi tanaman akan dapat tumbuh dengan kokoh. Media harus mampu untuk menyediakan unsur hara yang cukup baik makro maupun mikro, hal tersebut bisa terpenuhi dengan penambahan pupuk kompos dan pupuk kandang dengan menyesuaikan takaran.

Upayakan tanaman tidak mengandung bibit penyakit, pastikan juga media tanam harus bersih dari gangguan serangan hama penyakit dan pastikan pula untuk bibit harus higienis. Ada beberapa ragam material yang bisa untuk dimanfaatkan dalam pemakaian media polybag mulai dari yang alami sampai yang sintetis. Misalnya material yang dapat dipakai dan sangat mudah untuk mendapatkannya yaitu tanah, pupuk kompos/humus, pasir dan arang sekam juga sabut kelapa.

https://bit.ly/2dWIjly

Pemakaian pada media polybag untuk media tanam Anda tidak perlu capek - capek lagi untuk mengolah tanah yang akan ditanami, hanya cukup untuk mencampurkan seperti tanah kebun, pupuk kompos dan pasir dengan perbandingan yang sama Anda sudah dapat untuk memulainya dengan melakukan menanam tanaman dalam polybag.

Produsen Polybag Pembibitan
*Info lengkap mengenai harga Polybag silakan klik http://bit.ly/hargapolybag

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Polybag atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:
http://bit.ly/AdminLC1
http://bit.ly/AdminLC2
http://bit.ly/AdminLC3

CATATAN :
– Barang TIDAK READY STOCK, kami hanya melayani pemesanan, ukuran tergantung permintaan
– Harga netto (belum ternasuk PPN)
– Harga tidak mengikat dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
– Harga franco Surabaya, belum termasuk biaya pengiriman (ekspedisi)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Begini Cara Tepat Memasang Paranet yang Benar

Cara Membuat Green House Sederhana Dengan Paranet

Rahasia Budidaya Melon Hidroponik Agar Panen Melimpah