Jadikan Bercocok Tanam Menjadi Lebih Praktis dengan Polybag

Jual Polybag Best Quality - Lim Corporation

Pada saat ini banyak orang - orang yang melakukan kegiatan bercocok tanam menggunakan polybag. Hal demikian karena dengan memakai media polybag tidaklah membutuhkan ruang atau lahan yang luas. Bahkan juga dengan lahan sempit pun kegiatan berkebun bisa berjalan dengan mulus. Jenis-jenis tanaman yang bisa ditanam dengan memakai polybag umumnya sayuran dan buah.
http://bit.ly/hargapolybag
Dalam melakukan bercocok tanam dengan memakai media polybag selain cukup praktis, biaya yang harus dikeluarkan juga cukup terjangkau dibanding menggunakan media lainnya. Dalam pemilihan polybag untuk sebagai media tanam untuk budidaya dipengaruhi oleh beberapa faktor di antarannya yaitu tahan karat, lebih awet, bobot lebih ringan dibanding lainnya, tidak mudah kotor serta mudah sekali untuk didapatkan.

Disamping itu, polybag sangat baik untuk proses drainase dan aerasi sehingga tanaman mudah dan cepat sekali subur. Apabila ingin melakukan bercocok tanam menggunakan media ini, Anda harus mengenali karakteristik tumbuhan dan media tanamnya terlebih dulu.

BACA JUGA:

Contohnya tanaman buah-buahan membutuhkan media tanam yang solid, sementara untuk tanaman sayuran daun justru kebalikannya yaitu membutuhkan media tanam yang teksturnya gembur dan mudah tertembus oleh akar. Berikut ada beberapa syarat media tanam yang baik yang bisa Anda gunakan untuk tanaman polybag.

- Dapat menyediakan ruang tumbuh bagi akar sekaligus sebagai penopang tanaman. Maksudnya yaitu jangan memilih media yang terlalu gembur agar tanaman bisa tumbuh dengan kokoh.
- Media juga harus mampu untuk menyediakan unsur hara yang cukup, baik secara makro atau mikro. Itu semua bisa terpenuhi yaitu dengan melakukan penambahan pupuk kompos dan pupuk kandang yang cukup.
- Tanaman yang akan ditanam tidak mengandung bibit penyakit. Pastikan bahwa media tanam bersih dari hama penyakit dan pastikan juga bibit tersebut dengan kondisi higienis.
- Terdapat beberapa ragam material yang dapat dimanfaatkan dalam memakai media polybag mulai yang alami sampai yang sintetis. Contohnya dengan  material yang bisa dipakai dan sangat mudah diperoleh yaitu tanah, pupuk kompos atau humus, tanah pasir, arang sekam serta sabut kelapa.

https://bit.ly/2dWIjly

Dengan memakai polybag sebagai media tanam tanaman, kita tidak harus lagi repot-repot untuk mengolah tanah yang akan kita tanami. Cukup hanya dengan mencampurkan tanah kebun, pupuk kompos dan tanah pasir dengan perbandingan yang sama kita sudah bisa untuk memulai bercocok tanam di polybag. Tanaman yang dibudidayakan dalam polybag lebih cenderung mempunyai ketahanan lebih bagus dibanding ditanam dengan media lainnya. Ini sebab dengan media polybag pengawasan tanaman bisa dilakukan dengan individu dan nutrisi yang diberikan kepada tanaman juga langsung diserap oleh akar. Keuntungan lain apabila bercocok tanam dengan memakai media polybag yaitu tanaman yang Anda budidayakan tumbuh secara tidak mengenal musim. Dengan hal itu, dipastikan Anda bisa memanen kapan saja.
Produsen Polybag Pembibitan
*Info lengkap mengenai harga Polybag silakan klik http://bit.ly/hargapolybag

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Polybag atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:
http://bit.ly/AdminLC1
http://bit.ly/AdminLC2
http://bit.ly/AdminLC3

CATATAN :
– Barang TIDAK READY STOCK, kami hanya melayani pemesanan, ukuran tergantung permintaan
– Harga netto (belum ternasuk PPN)
– Harga tidak mengikat dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
– Harga franco Surabaya, belum termasuk biaya pengiriman (ekspedisi)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Begini Cara Tepat Memasang Paranet yang Benar

Cara Membuat Green House Sederhana Dengan Paranet

Rahasia Budidaya Melon Hidroponik Agar Panen Melimpah