Jual Karung Beras dan Manfaat Karung

Hasil gambar untuk karung beras
Jual Karung Beras dan Manfaat Karung 
Apa yang anda ketahui tentang karung beras?  temukan jawabanya 

karung beras tidak hanya berfungsi sebagai wadah untuk menyimpan beras saja, namun karung beras juga bisa digunakan untuk menyimpan berbagai jenis hasil pertanian lainya, seperti umbi-umbian, sayur-sayuran, dan lainnya. Bahkan juga digunakan sebagai wadah kemasan untuk produk-produk pabrikan.

Adapun manfaat karung sebagai kemasan yang multi fungsi, antara lain:
1. Karung biasanya digunakan untuk melindungi produk dari sinar panas, kelembaban udara, benturan, serta kontaminasi dari kotoran dan mikroba yang dapat merusak dan menurunkan kualitas dari produk tersebut.
2. Karung juga dapat digunakan sebagai tempat atau wadah selama proses distribusi dari produsen ke konsumen agar tidak rusak ataupun tercecer.
3. Selain sebagai wadah untuk menyimpan hasil produksi, karung juga dapat menjadi label atau merk dari produk tersebut dengan mencantumkan nama merk sehingga dapat dibedakan dengan produk-produk lainnya.
4. Penggunaan karung sebagai kemasan juga dapat menjadi sarana informasi dan iklan. Semakin banyak produk yang dipasarkan, ditambah dengan penampilan kemasan yang unik mampu menarik konsumen untuk mencoba produk tersebut. Tentu saja hal ini juga harus diimbangi dengan kualitas dan kuantitas yang baik pula dari produk yang dipasarkan tersebut.

*Baca Juga Langkah Menanam Gandum Yang Baik


Lim Corporation juga menyediakan salah satu distributor dan produsen terbaik yang melayani pemesanan kemasan produksi, khususnya untuk karung beras. Selain melayani pemesanan karung plastik, karung putih polos, karung transparan, karung printing, karung sablon, dan karung laminasi, Lim Corporation juga melayani pemesanan karung daur ulang, karung kuning, dan karung gabah. Dengan memberikan pelayanan terbaik terhadap konsumen adalah tujuan mereka.


 Jika anda membutuhkan karung beras, karung beras transparan ,karung beras putih polos atau karung beras laminasi? Kami produsen (pabrik) dan distributor karung beras dan karung laminasi di Sidoarjo Jawa Timur.

Tersedia berbagai ukuran karung beras laminasi, antara lain: 5 kg, 10 kg, 20 kg dan 25 kg. Merk karung beras laminasi yang sudah ada : Pak Tani, Lele Super, Bunga, Bianglala, Putri Agri, Aprikort dll. Minimal order 5 ball ( 5000 lembar ).

Kami pabrik & distributor karung beras, karung laminasi, karung putih polos, karung transparan. Minimal order 5000 lembar. Kami juga melayani pemesanan karung laminasi & sablon dengan desain atau merk khusus sesuai permintaan, minimal order 20.000 lembar.
Info harga silahkan sms/call di 0877.0282.1277 - 0852.3392.5564 - 08123.258.4950.
Info selengkapnya tentang produk silahkan klik saja disini www.karungberas99.com.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Begini Cara Tepat Memasang Paranet yang Benar

Cara Membuat Green House Sederhana Dengan Paranet

Rahasia Budidaya Melon Hidroponik Agar Panen Melimpah