Mengenal Macam - Macam Karung Plastik

www.kantongsampah.com
Mengenal Macam - Macam Karung Plastik
Karung plastik adalah satu diantara produk yang banyak digunakan oleh masyarakat terlebih digunakan untuk menyimpan beberapa bahan seperti beras, pupuk, biji-bijian seperti kopi, jagung dan lain sebagainya.
Pemakaian serta penentuan type karung plastik pastinya sesuai dengan type barang atau bahan yang bakal dikemas. Sebagai contoh untuk mengemas biji kopi dengan butiran yang cukup besar, jadi karung plastik yang dipakai tak perlu yang mempunyai kerapatan tinggi. Sedangkan untuk mengemas pupuk yang mempunyai butiran lebih halus jadi karung plastik yang dipakai yaitu karung plastik dengan kerapatan tinggi supaya butiran pupuk tak menerobos keluar lewat celah - celah karung.

*Baca Juga Manfaat Beras Sebagai Masker Pemutih Wajah

Memang biasanya orang-orang pemula kurang mengerti atau lebih tepatnya kurang memperhatikan ketidaksamaan yang ada pada karung plastik satu dengan yang lain. Bagi mereka yang utama adalah produk tersebut bisa dikemas.
Namun sebaiknya kita belajar sedikit tentang karung plastik ini lantaran siapa tahu nantinya pengetahuan kita ini akan berguna untuk menolong kita mengetahui beragam type karung plastik yang ada, silahkan simak penjelasan - penjelasan berikut ini :

Jenis Serta Macam Karung Plastik 
Beragamnya karung plastik yang ada di pasaran biasanya lantaran karena harus disesuaikan dengan kebutuhan pengemasan barang yang berbeda. Berikut macam - macam karung dan penjelasannya :

– Polypropulene Woven Sacks (Karung Plastik Anyam PP) 
Karung plastik yang tampak seperti anyaman. Biasanya produk ini mempunyai tingkat kerapatan yang baik dan bisa dipakai untuk mengemas beberapa bahan seperti gula, tepung, pupuk, biji-bijian, tepung jagung dan lain sebagainya.
Lantaran tingkat kerapatannya yang tinggi, bahan yang dikemas tidak akan keluar dari karung. Kedap air serta awet adalah sifat unggulan dari produk karung plastik ini karena memliki susunan ekstra yang membuatnya tak bocor.
Ukuran karung plastik sejenis ini beragam, mulai dari 1 kg, 5 kg, 10 kg, 25 kg, 50 kg sampai 100 kg tergantung keperluan pelanggan.

– Karung Plastik PP Untuk Industri Kimia
Adalah type karung plastik yang dipakai untuk mengemas beberapa bahan yang terkait dengan industri kimia. Yang dibutuhkan dari produk sejenis ini yaitu produk yang mempunyai tingkat kemampuan, fleksibilitas, kemampuan yang tinggi dan bisa dihandalkan. Ukuran serta design gambar akan disesuaikan dengan keinginan pelanggan.

– Non Woven Sacks (Karung Plastik Umum) 
Type ini umumnya dipakai untuk mengemas produk seperti semen, biji-bijian ataupun bumbu-bumbu seperti merica, lada dan sebagainya dalam jumlah besar. Karung plastik type ini umumnya di buat dari plastik berkwalitas tinggi.

– PP Woven Gusseted Sacks 

Karung plastik yang satu ini mempunyai kelebihan sendiri lantaran mempunyai rangka sedemikian rupa hingga bisa didirikan dengan cara vertical. Karung ini mempunyai sisi segi serta akan menggembung sedemikian rupa hingga bisa menahan produk lantaran sisi dasarnya jadi datar.
Sangat cocok untuk mengemas beragam produk pertanian dan bahan pangan. Kelebihan dari karung plastik ini yaitu menghemat area untuk menyimpan.

Baca Juga Artikel Tentang Cara Mengendalikan Hama Dan Penyakit Pada Tanaman Jagung

Cek Harga Karung Beras DISINI 
Karung Beras Murah . Minat Hubungi Langsung Untuk Pemesanan  0852.3392.5564 / 08123.258.4950 / 0877.0282.1277 www.karungberas99.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Begini Cara Tepat Memasang Paranet yang Benar

Cara Membuat Green House Sederhana Dengan Paranet

Rahasia Budidaya Melon Hidroponik Agar Panen Melimpah