Tak Disangka, Ternyata Jantung Pisang Punya Manfaat Untuk Kesehatan

Jual Plastik Polybag Kualitas Bagus - Lim Corporation

Selama ini kita hanya mengenal jantung pisang itu sebagai bahan masakan yang dapat diolah menjadi berbagai bentuk. Akan tetapi kita tidak tahu kalau ternyata, jantung pisang yang nikmat ketika dibuat menjadi lodeh ini memberikan banyak manfaat untuk tubuh jika dikonsumsi dalam jumlah yang tepat. Berikut manfaat yang terdapat pada jantung pisang untuk tubuh selengkapnya.
http://bit.ly/hargapolybag
1. Melawan radikal bebas
Jantung pisang ternyata memiliki kandungan antioksidan yang cukup tinggi. Kandungan antioksidan ini dapat bermanfaat untuk mencegah radikal bebas dalam tubuh. Mengonsumsi jantung pisang dengan suplemen kesehatan lain dapat membantu menurunkan risiko penuaan dini dan memerangi kanker dalam tubuh.

2. Menyembuhkan infeksi
Jantung pisang dapat mengobati infeksi pada tubuh sebab mengandung etanol. Dengan mengonsumsi jantung pisang dapat mencegah pertumbuhan bakteri dan membuat infeksi semakin melebar. Jantung pisang juga dapat membantu menyembuhkan luka dan mencegah pertumbuhan malaria dalam tubuh.

BACA JUGA:

3. Meningkatkan air asi ibu
Ibu yang baru saja melahirkan dapat mengonsumsi jantung pisang untuk meningkatkan produksi air asinya. Daripada itu, jantung pisang yang dicampur dengan rempah juga dapat dipakai untuk mengaja kesehatan rahim dan mengetasi sembelit yang sering muncul pasca melahirkan.

4. Mengatasi Anemia
Dengan mengonsumsi jantung pisang dalam bentuk apa pun akan meningkatkan kadar hemoglobin dalam darah. Akan berdampak seperti Anda tidak akan mudah lemas dan anemia bisa diatasi dengan cepat. Efek dari jantung pisang ini dapat diperbesar bila Anda dengan mengonsumsi suplemen penambah darah.

https://bit.ly/2dWIjly

5. Menormalkan perdarahan menstruasi
Menstruasi yang tidak normal dapat membuat wanita banyak mengeluarkan darah dari rahimnya. Untuk dapat mengatasi perdarahan yang cukup masif, Anda dianjurkan untuk mengonsumsi jantung pisang dan yoghurt. Dua bahan tersebut akan membuat darah yang keluar jadi sedikit dan mengembalikan kebugaran tubuh pasca kehilangan banyak darah.

Kalau Anda mempunyai masalah-masalah seperti yang disebutkan pada poin-poin di atas, mari coba memasak jantung pisang sebagai hidangan.
Produsen Polybag Pembibitan
*Info lengkap mengenai harga Polybag silakan klik http://bit.ly/hargapolybag

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Polybag atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:
http://bit.ly/AdminLC1
http://bit.ly/AdminLC2
http://bit.ly/AdminLC3

CATATAN :
– Barang TIDAK READY STOCK, kami hanya melayani pemesanan, ukuran tergantung permintaan
– Harga netto (belum ternasuk PPN)
– Harga tidak mengikat dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
– Harga franco Surabaya, belum termasuk biaya pengiriman (ekspedisi)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Begini Cara Tepat Memasang Paranet yang Benar

Cara Membuat Green House Sederhana Dengan Paranet

Rahasia Budidaya Melon Hidroponik Agar Panen Melimpah